Gaya, Jakarta - Siapa sih yang tidak kenal Berani Komentar Pedas ke Lee Min Ho, Siap-siap Dituntut

Namun, tahukah Anda jika Lee Min Ho tidak dapat berenang? Saat diberi pertanyaan mengenai aktor mana yang akan ia selamatkan saat tenggelam, apakah Kim Rae Won, Kim Woo Bin atau Jung Il Woo, dengan polosnya Lee Min Ho mengaku bahwa dirinya tidak dapat berenang sehingga tidak dapat menyelamatkan salah satu dari teman sesama aktornya tersebut.

Fakta kedua mengenai aktor tampan yang saat ini tengah menjalani wajib militer ialah dirinya dan Jung Il Woo, teman baik Lee Min Ho sejak belia pernah mengalami kecelakaan mobil parah di awal usia 20 tahun. Lee Min Ho mengaku bahwa insiden tersebut meninggalkan trauma mendalam bagi dirinya. Sejak saat itu, perspektif dirinya mengenai keselamatan berubah drastis.

Jika kebanyakan drama yang diperankan oleh dirinya menampilkan sosok Lee Min Ho yang sangat romantis, penuh dengan kata-kata manis, sifat asli Lee Min Ho ternyata jauh dari gambaran tersebut. Dirinya merasa kurang nyaman dan malu jika harus mengucapkan kata-kata manis. Jika diberi pilihan, Lee Min Ho lebih suka bermain dalam drama atau film aksi, seperti Gangnam Blues.

Berkat aktingnya yang gemilang, Lee Min Ho menerima banyak sekali tawaran untuk bermain dalam film layar lebar di Hollywood. Dengan sangat rendah hati, Lee Min Ho mengatakan bahwa dirinya belum siap untuk hal tersebut.

Terakhir, sebelum besar dengan nama Lee Min Ho, selama 2 tahun pasca debut pertamanya, Lee Min Ho menggunakan nama Lee Min yang dalam bahasa Korea berarti imigrasi. Setelah mengetahui arti nama yang sempat digunakannya tersebut, Lee Min Ho memutuskan untuk kembali menggunakan nama aslinya.

SOOMPI | ESKANISA RAMADIANI