Bola, Jakarta - Gelandang Arturo Vida, membujuk rekan senegaranya, Alexis Sanchez, agar meninggalkan Kontrak Diperpanjang Arsenal, Wenger Bidik Riyadh Mahrez

Alexis Sanchez memang terus dikabarkan akan hengkang dari Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang berusia 28 tahun itu belum juga menandatangani kontrak baru yang disodorkan Arsenal meskipun pihak klub telah menaikan tawaran gaji menjadi sebesar 270 ribu pound sterling per pekan.

Sanchez disebut tak lagi betah di Emirates Stadium karena menilai Arsenal tak memiliki potensi untuk merebut gelar juara Liga Inggris dan Liga Champions. Apalagi musim depan mereka tak akan bermain di Liga Champions karena hanya finish di posisi kelima klasemen di akhir musim.

Baca juga: Bayern Muenchen Mulai Dekati Sanchez, Arsenal Naikkan Tawaran Gaji

Vidal diperkirakan akan memanfaatkan momen jeda musim ini untuk terus membujuk Sanchez. Apalagi kedua pemain itu akan bersama membela Cile pada 3 laga persahabatan dalam beberapa hari ke depan.

Cile akan menghadapi Burkina Faso pada Sabtu besok sebelum terbang ke Moskow untuk menghadapi Rusia pada 9 Juni mendatang. Empat hari berselang mereka akan melawan Rumania. Dengan begitu, bisa saja operasi Vidal untuk memindahkan Alexis Sanchez dari Arsenal ke Bayern Munchen berlangsung mulus.

DAILY MAIL|FEBRIYAN