Seleb, Jakarta - Presenter Rina Nose belum lama ini menghabiskan liburan ke pantai. Lewat akun Instagramnya, Rina Nose memamerkan salah satu fotonya pada saat tengah bersantai di pantai. Difoto tersebut, Rina Nose tampak berpose dengan wajah menatap kamera yang tengah digenggamnya.

Baca: Diceramahi Haters di Instagram, Begini Jawaban Rina Nose

Rina Nose juga melengkapi foto tersebut  dengan kata-kata bijak. “Kebaikan itu sangat luas, bahkan tidak terbatas. Alangkah sedihnya apabila nilai-nilai kebaikan itu dipersempit oleh pemahaman-pemahaman tertentu,” tulis Rina Nose di akun instagram @rinanose16, Senin, 29 Mei 2017,

Ternyata unggahan pemilik nama lengkap Nurina Pemata Putri ini ternyata menuai banyak cibiran dari netizen. Netizen menegur  Rina karena berpose tanpa menggunakan kaus kaki sehingga bagian kakinya terlihat.

Sebuah akun misalnya,  meninggalkan komentar, "Kak Rina, kaki juga aurat. Jangan lupa pakai kaus kaki ya. Semoga selalu istiqomah." Netizen lain ada yang menuliskan hal serupa, "Kurang kakinya, sayang tinggal sedikit lagi untuk melengkapi menutup aurat."

Rina sempat menjawab komentar dari netizen tersebut, "Sudah kuduga, captionnya akan segera terlupakan, karena kesibukan membahas kaki. Padahal Tuhan itu maha luas, akhirnya dipersempit kembali dengan teguran ga pake kaus kaki. Tuhan maha besar, dimana kebesarannya kalo yang dibahas manusia nya yang kecil-kecil terus," tulis Rina Nose di kolom komentar unggahannya.

Simak: Rina Nose dan Fakhrul Ketemu Lagi, Masih Sayang ...

"Ya Allah hamba cuma pengen maenan aer doang di pantai ciptaanmu ini ya Allah. Apa gara2 ini hamba akan masuk neraka? Terus kebaikan yang besarnya digimanain ya Allah," tulis Rina Nose menjawab komentar netizen.


TABLOID BINTANG