Cara Dropship Bisnis Online Tanpa Modal

MIFTAH PROJECT-Baru - Baru ini Usaha Online semakin banyak Peminatnya,Di Antarnya Yang Mau Kita Bahas Yaitu Bisnis Online Tanpa Modal (DROPSHIP)

Apa Itu Dropship?
dropship adalah sebuah teknik pemasaran dimana penjual tidak menyimpan stok barang, dan dimana jika penjual mendapatkan order, penjual tersebut langsung meneruskan order dan detail pengiriman barangnya ke distributor/supplier/produsen.

Keuntungan Dropship
Keuntungan Dropship yakni Gratis Tanpa Modal,Ya ada pun Modal Cuma Berbekal,Internet,Gadget,Rekening Bank Untuk Menerima Transfer Dari Pembeli Ada Pun Sosial Media.

Bagai Mana Memulainya?
Yup,Ini adalah pertanyaan Yang Sering Di ajukan Kepada Saya,Untuk memulainya Carilah Supplier/Toko/Agen Dengan Harga Murah.
Target
Carilah Target Toko/Agen Yang Mau di Jadikan Dropship,Contoh kita mau dropship Aksesoris Hp.
Jika Barang Yang mau di Jadikan Dropship,Sebagai Contoh Kita Ambil Supplier/toko Dari Tokopedia.
Carilah Toko Yang sudah Menjual Produk hingga Seratus Produk atau Lebih,Lihat Ulasan Para Pembeli,Rating Toko bagus Dan Yang Terakhir Harga Murah,Berikut Skema/Alur Dropship Dalam Bentuk Gambar

Contoh Penjualan Dalam Bentuk Dropship
Anda Membeli Softcase Dengan Harga Rp 10.000 Maka Kita Naikan Harga Menjadi 10rb/15,Jangan Menaikan Harga Terlalu Tinggi Pada Konsumen,Kenapa? Karna biasanya konsumen sering membanding - Bandingkan Harga Suatu Produk.

Cara Berpromosi
Langkah selanjutnya Berpromosi Via sosial Media,Seperti Facebook,Instagram,Wa atau pun sosial media lainnya.

Catatan :
Tidak Apa - apa Penghasilan Kecil Setiap Barang Yang Berhasil Kita Jual kepada Konsumen,yang terpenting adalah Kosumen Percaya sama Kita & apa yang kita Jual.

Penutup
Cukup Sampai Disini Pembahasan Kita Mengenai Cara Dropship Bisnis Online Tanpa Modal

Salam Sukses & Salam Sejahtra
See You Later.

0 Response to "Cara Dropship Bisnis Online Tanpa Modal"

Posting Komentar