Seleb, Jakarta - Joanna Alexandra melahirkan anak keempatnya berjenis kelamin perempuan, Rabu, 24/5, lalu. Sang buah hati itu diberi nama Ziona Eden Alexandra Panggabean.


Persalinan Joanna Alexandra dilakukan  di saat kandungan baru berusia 36 minggu 3 hari. Joanna memilih melakukan persalinan secara normal.


Dalam jumpa pers di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 30/5, Joanna Alexandra menjelaskan arti dari nama si kecil. “Jadi, Ziona itu artinya gunung, sedangkan Eden itu kan seperti yang ada dalam kitab. Kita tahu taman Eden artinya surga di bumi,” sebut Joanna Alexandra yang didampingi sang suami, Raditya Oloan Panggabean.


Joanna sengaja menyisipkan nama belakangnya pada nama sang buah hati. Sementara, Panggabean adalah marga yang diturunkan dari suaminya. “Aku panggil dia Zio," kata Joanna. 


Seperti kebanyakan orangtua, Joanna Alexandra dan sang suami memiliki harapan pada sang anak. "Supaya anak kami bisa tumbuh menjadi anak yang cerdas, soleh, anak yang menghargai hidup. Dan tugasnya satu ya, bukan jadi orang kaya ya, tapi jadi orang yang berdampak,” tutup Raditya Oloan, yang diamini Joanna.


TABLOIDBINTANG.COM