Bola, Jakarta - Jajaran Direksi Juara Piala FA, Arsenal dan Arsene Wenger Cetak Rekor Lucky Seven

Wenger, 67 tahun, kabarnya akan disodori kontrak berdurasi 2 tahun untuk memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir Juni ini. Namun para petinggi Arsenal meminta jaminan agar Wenger bisa membawa para pemain bintang ke Emirates Stadium.

Arsenal memang memiliki sejarah buruk dalam hal mengejar pemain bintang. Mereka pernah kalah dari Napoli saat memburu tanda tangan penyerang Gonzalo Higuain yang masih membela Real Madrid pada 2013 lalu. Pada musim yang sama, Arsenal juga gagal membajak Luis Suarez dari Liverpool.

Baca juga: Berita Bola: Arsenal Putuskan Pertahankan Wenger 2 Tahun Lagi  

Musim lalu Arsenal kembali menemukan kegagalan dalam merekrut pemain bintang. Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, secara mentah-mentah menolak tawaran Arsenal meskipun mereka telah siap menebus angka dalam klausa pemutusan kontraknya.

Selain lebih agresif dalam merekrut pemain bintang, Direksi Arsenal juga akan meminta Arsene Wenger untuk memastikan dua pemain mereka, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil, memperpanjang kontraknya. Kedua pemain itu hingga saat ini belum juga mau memperpanjang kontrak yang disodorkan Arsenal.

DAILY MAIL|FEBRIYAN