Seleb, Jakarta -  Ruben Onsu mengunggah sebuah video yang menggambarkan ruang perawatan Alasan Kenapa Julia Perez Tidak Boleh Dijenguk

"Begini nih kalau setiap dateng ke rumah sakit, muka di uwel uwel sama @juliaperrezz," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan video.

Perhatian Ruben Onsu kepada Jupe membuat netizen terharu. Bahkan ada yang sampai meneteskan air mata.  Apalagi belakangan ini, informasi seputar kondisi Julia Perez sulit diakses. Terutama foto.Pihak keluarga sengaja tidak membagikan foto atau video Jupe terbaru karena kondisinya yang kurang baik.

@sunarti2972 menyebut Ruben Onsu sebagai sahabat sejati dari Julia Perez. "Sahabat yg paling baik di waktu kita sakit baru ketahuan yg mana sapa kyk ruben unsu seribu satu aku banga dan aku acungi jempol 10 utk ruben," ujarnya.

Doa untuk kesembuhan Julia Perez pun terus mengalir dari penduduk dunia maya. "Seneng dan terharu lht persahatan kalian berdua ...jupe semoga cepet sembuh ya ..sehat walafiat selalu..," kata pemilik akun @wonksemarank.


TABLOID BINTANG